Pengumuman Hasil SPMB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2008/2009

Pengumuman ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang disebarluaskan melalui papan pengumuman kelulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, internet dan surat kabar.

:: Hasil Seleksi Melalui Jalur PMDK
:: Hasil Seleksi Melalui Jalur SPMB Nasional
:: Hasil Seleksi Melalui Jalur SPMB Mandiri
:: Hasil Seleksi Jalur Non Reguler

_______________________________
* Informasi lebih lanjut klik di sini
Sumber: http://www.uinjkt.ac.id

About these ads

28 thoughts on “Pengumuman Hasil SPMB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2008/2009”

  1. anjrit

    ni uin

    bsa IT ga sih???

    ngomong hasil spmb mandiri diumumin di internet jam 8
    ni gw dah login dari jam7 ampe jam1/2 10 tapi hasil’y

    NIHILLL

    tapi walopun payah
    orang-orang uin pada bisa baca kan???

    WOY BURUAN ADD HASIL SPMB MANDIRINYA
    NGABISIN DUIT AJ/////

    UIN (UNIVERSITAS INGUSAN NEGERI)

  2. kok di situs UIN ga ada hasil pngumuman SPMB mandiri 2008 si?
    katanya jam 20.00 tanggal 15 agustus sudah bisa diakses?
    tapi??????? sangat YIDAK PROFESIONAL!!!!

  3. loading…………

    loading…………

    failed…….

    hua….

    kapan pengumumannya…

    dah sport jantung nih……

    kok lama sih???

    da nunggu 2 jam nih diwarnet..
    kok g bisa terus??

    gimana nih???
    siapa yang bertanggung jawab atas ini semua??

  4. payah bgt sehhh…

    dah bangun pagi2 buat liat kelulusan, eh malah ga keluar2……..

    bete deh…

    cape bolak-balik ke warnet..

    kalo gaptek, ga usah online,,

    terbitin dikoran juga bisa..

  5. semoga hasil pengumuman thn ajaran 2011-2012
    sesuai dgn apa yg telah di tentukan oleh pihak uin itu sendiri
    dan berjalan dgn sukses
    dan semoga pendaftaran mahasiswa baru thn ajaran 2011-2012
    di terima semua oleh pihak uin aminnnnnnnnnnnnnn

  6. semoga mahasiswa baru thn ajaran 2011-2012
    banyak dan semoga mahasiawa thn ini d terima dgn senang hati oleh pihak uin

  7. semoga di thn ajaran 2011-2012 hasil pengumuman tepat pada tgl yg telah d tentukan
    semoga maha siswa baru thn ajaran 2011-2012
    di terima aminnnnnnnnnnnn

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s