[ PMII KOMFAKSYAHUM ] [ONLINE]

: Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta – Cabang Ciputat :

Pengumuman Hasil SPMB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2008/2009

Posted by PMII KOMFAKSYAHUM pada 26/07/2008

Pengumuman ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang disebarluaskan melalui papan pengumuman kelulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, internet dan surat kabar.

:: Hasil Seleksi Melalui Jalur PMDK
:: Hasil Seleksi Melalui Jalur SPMB Nasional
:: Hasil Seleksi Melalui Jalur SPMB Mandiri
:: Hasil Seleksi Jalur Non Reguler

_______________________________
* Informasi lebih lanjut klik di sini
Sumber: http://www.uinjkt.ac.id

About these ads

28 Tanggapan to “Pengumuman Hasil SPMB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2008/2009”

  1. Ahmad berkata

    kapan pengumuman SPMB mandiri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bisa di liat via internet?terima kasih

  2. crazy berkata

    anjrit

    ni uin

    bsa IT ga sih???

    ngomong hasil spmb mandiri diumumin di internet jam 8
    ni gw dah login dari jam7 ampe jam1/2 10 tapi hasil’y

    NIHILLL

    tapi walopun payah
    orang-orang uin pada bisa baca kan???

    WOY BURUAN ADD HASIL SPMB MANDIRINYA
    NGABISIN DUIT AJ/////

    UIN (UNIVERSITAS INGUSAN NEGERI)

  3. rohman berkata

    woi,,kcau bgt sech…

    klo pngumuman blum bsa dlhat jngan gne dnk…

    hbiz nech duit w..

  4. Muhammad berkata

    kok di situs UIN ga ada hasil pngumuman SPMB mandiri 2008 si?
    katanya jam 20.00 tanggal 15 agustus sudah bisa diakses?
    tapi??????? sangat YIDAK PROFESIONAL!!!!

  5. Olla berkata

    nannya kelulusan spmb mandiri

  6. i'an berkata

    spmb uin kapan .?

  7. Dhival berkata

    masuk UIN JKT lewat jalur spmb mudah gak sich….!

  8. Dhival berkata

    mudah gak sich masuk UIN JKT tuch coc gw pengen banget masuk UIN JKT tuch,,,!lez

  9. farhan berkata

    Ass.

    Alhamdulillah,, saya sdah mengikuti spmb uin jakarta,,
    saya yakin usaha saya sampai,,
    minta doanya biar lulus . .
    AMIN,,

    Wass.

  10. gita berkata

    loading…………

    loading…………

    failed…….

    hua….

    kapan pengumumannya…

    dah sport jantung nih……

    kok lama sih???

    da nunggu 2 jam nih diwarnet..
    kok g bisa terus??

    gimana nih???
    siapa yang bertanggung jawab atas ini semua??

  11. riri berkata

    payah bgt sehhh…

    dah bangun pagi2 buat liat kelulusan, eh malah ga keluar2……..

    bete deh…

    cape bolak-balik ke warnet..

    kalo gaptek, ga usah online,,

    terbitin dikoran juga bisa..

  12. dOnaT berkata

    GEMBELLLL….

    mane org” IT sma SI nya…?

    UNSKILL

  13. si cantik berkata

    mn nie hsl dari spmb lemot bgt cie

  14. agus berkata

    gua ngga nemu yang 2010 sih

  15. riama berkata

    w cape2 bolak balik k warnet……..
    ehy g da pngumuman……….

  16. ismail siregar berkata

    bg, mg,a bnar tgl 7 agustus pengumumannya kluar? dengar2nya si,,,,?

  17. Desi berkata

    aduh jd deeg-deegan niiii

    walaupun g da skrng
    q akn coba sabar
    moga moga aja
    q keterima

  18. Desi berkata

    keterima,sukses
    amiiiiiin

  19. mawar berkata

    semoga hasil pengumuman thn ajaran 2011-2012
    sesuai dgn apa yg telah di tentukan oleh pihak uin itu sendiri
    dan berjalan dgn sukses
    dan semoga pendaftaran mahasiswa baru thn ajaran 2011-2012
    di terima semua oleh pihak uin aminnnnnnnnnnnnnn

  20. indah berkata

    semoga mahasiswa baru thn ajaran 2011-2012
    banyak dan semoga mahasiawa thn ini d terima dgn senang hati oleh pihak uin

  21. mawar berkata

    semoga di thn ajaran 2011-2012 hasil pengumuman tepat pada tgl yg telah d tentukan
    semoga maha siswa baru thn ajaran 2011-2012
    di terima aminnnnnnnnnnnn

  22. ? berkata

    ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 986 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: