FSH Lepas 109 Calon Wisudawan

Jakarta (17/07) – Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) melepas 109 calon wisudawan angkatan ke-72. Prosesi pelepasan dipimpin oleh Dekan FSH Prof Dr Muhamad Amin Suma di Ruang Teater lantai 2, Kamis (17/7) lalu.

Dalam sambutannya Amin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studi di fakultas yang dipimpinnya. “Saya turut berbahagia atas keberhasilan kalian merampungkan kuliah di sini (FSH), semoga ilmu yang telah diperoleh bermanfaat bagi Anda, bangsa, dan agama,” ucapnya.

Amin juga berharap, usai mendapat gelar sarjana para calon wisudawan dapat mengabdikan ilmunya di masyarakat, sehingga ikut mengharumkan nama almamater. Sebab, lanjut Amin, ilmu yang diajarkan di UIN Jakarta sangat dibutuhkan masyarakat, bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di manca negara.

“Pekan kemarin saya telah mengadakan perjalanan dari Timur Tengah, dan disitu (Timur Tengah red) saya sempat bertemu seseorang, kemudian ia menyuruh saya agar mencari mahasiswa yang pintar membuat proposal bahasa Arab tentang perminyakan,” katanya.

Sumber: http://www.uinjkt.ac.id

One thought on “FSH Lepas 109 Calon Wisudawan”

Komentar ditutup.