Mengenal PMII

​Selamat datang Sahabat-Sahabat/I Ku dan selamat berproses dengan status barumu, Mahasiswa.

Ingatlah SahabtKu, ketika kalian menjadi Mahasiswa secara tidak langsung banyak amanat yang telah Kita pikul, tatkala sejarah bercerita, the agent of change julukan Kita.

Sulit rasanya ketika kita berfikir untuk merealisasikan itu semua, membuktikan bahwasanya Kita memang pantas untuk di panggil dengan sebutan Mahasiswa, tapi dimana ada keinginan maka disitu ada jalan bukan?

Ya, berorganisasi! Berorganisasi merupakan salah satu cara mencapai Ke-Mahasiswaan seorang mahasiswa. Berbicara organisasi, PMII hadir sebagai organisasi, sebagai wadah yang nantinya akan membantu Kita untuk merealisasika itu semua, tentunya dengan prinsip-prinsip dan aturan-aturan di dalamnya. 

Di dalam PMII kita di tuntut untuk berDzikir diiringi dengan keYakinan, berFikir sembari berUsaha, serta mengAmalkan Sampai pada target yang kita tuju.

PMII pun tak hadir untuk memaksa Kita meninggalkan kuliah, tidak pula mengajarkan Kita untuk menghina ataupun menjelekkan organisasi lain, akan tetapi PMII hadir untuk membantu Kita, membantu dalam berbagai hal teruntuk mengamalkan status Kita sebagai Mahasiswa.

Memanusiakan Manusia adalah salah satu toeri dasar dari organisasi ini, beranjak dari teori ini, banyak Kader-Kadernya yang telah merubah dunia ini, tentu dengan tujuan yang mulia, dan dengan itu pula bendera PMII masih kokoh berkibar di Tanah Air Kita (Indonesia).
Al Ahsan Sakino 

#HidupMahasiswa

#HidupPMII

#HidupNKRI

#pmii_komfaksyahum

#pmii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s