Degradasi Mahasiswa: Kental Memberikan Solusi

Kencan intelktual merupakan lembaga kajian PMII Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum, sebut saja kental nama lembaga tersebut. Kental hadir sebagai wadah untuk anggota, dan kader PMII Komisarita Fakultas Syariah dan hukum untuk mengembangkan keilmuan yang fokul mengkaji persoalan situasi nasional dan persoalan lainnya.

Sebagai sebuah lembaga kajian tentunya kental mempunyai berbagai program yang akan menunjang kemampuan anggota, dan kader. Bulan lalu kental fokus mengkaji berbagai situasi nasional seperti densus tipikor dan kita menyatakan sikap menolak pembentukan densus tipikor.

Selain hal itu, kental mencoba berinovasi untuk menyesuaikan kebutuhan anggota, dan kader. PMII Komisariat Fakultas Syaraiah dan hukum untuk membuka ENGLISH CLASS. Di era globalisasi saat ini bahasa inggris sangat diperlukan, karena bahasa inggris sebagai bahasa international yang biasanya digunakan didalam dunia kerja dan pendidikan.

Dengan program tersebut diharapkan agar dapat bersaing didalam dunia pendidiakan dan kerja international. Karena kental mencoba untuk menanggapi sitausi mahasiswa UIN khususnya mahasiswa Fakultas Syariah dan hukum yang tertinggal prestasinya dalam bidang bahasa dengan Perguruan tinggi lain, seperti UI,IPB,dan lainnya.

Selain English Class program yang akan diluncurkan oleh kental adalah kajian filsafat hukum. Sebagai mahasiswa hukun mengkaji dan menguasai filsafat hukum merupakan hal yang sangat wajib, karena filsafat hukum sebagai gerbang untuk dapat menguasai fan ilmu hukum lainnya.

 

Penulis: Bang_ainur

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: