Mustolih Siradj Terpilih Menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni PMII KOMFAKSYAHUM

WhatsApp Image 2018-04-24 at 06.34.33

Mustolih Siradj terpilih menjadi ketua IKA-PMII Komfaksyahum dalam musyawarah pembentukan IKA-PMII Komfaksyahum

Ciputat – Mustolih Siradj terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Fakultas Syari’ah dan Hukum (PMII Komfaksyahum) dalam musyawarah pembentukan alumni di Cafe Jajan Bareng jalan Tarumanegara No.17B, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 22 April 2018.

Mustolih Siradj terpilih secara musyawarah atas kesepakatan para alumni karena beliau dirasa mampu dan mempunyai kapabilitas untuk menjadi penghubung antar kader dan alumni. Imam Ma’ruf yang bertugas sebagai pemandu jalannya musyawaroh menyatakan keputusan tersebut diambil setelah berembuk dengan semua alumni yang hadir dalam pelaksanaan tersebut.

“Saya kira, keputusan menjadikan Sahabat Mustolih Siradj sebagai ketua IKA PMII Komfaksyahum cukup tepat karena Sahabat Mustalih Siradj adalah salah satu sosok kader yg mempunyai komitmen terhadap organisasi PMII. Harapan saya dengan terpilihnya Sahabat Musthalih Siradj sebagai ketua IKA PMII Komfaksyahum menjadi satu langkah positif untuk kemajuan PMII Komfaksyahum” Ujar Imam Maruf di area Cafe Jajan Bareng.

“Alhamdulillah pada sore hari ini IKA PMII Komfaksyahum telah terbentuk dan terimakasih atas kepercayaan sahabat-sahabat yang telah memilih saya sebagai ketua IKA PMII Komfaksyahum. Menjadi harapan bersama agar kita dapat menjaga silaturahmi dan istiqomah bahu-membahu demi memperkokoh dan memperkuat tali silaturahim keluarga besar khususnya PMII Komfaksyahum dan masyarakat Nahdliyin pada umumnya.” Ujar Mustolih Siradj pada acara pembentukan IKA PMII Komfaksyahum.

Menurut Ketua Umum PMII Komfaksyahum, Arif Fadilah, keputusan yang dicapai dalam pembentukan IKA PMII Komfaksyahum melalui musyawaroh mufakat hari ini sangatlah tepat, di karenakan Mustolih Siradj merupakan sosok yang loyal terhadap Organisasi PMII lebih dari itu beliau merupakan salah satu kader terbaik yang lahir dari rahim PMII Komfaksyahum.

“Pertemuan alumni PMII Komfaksyahum menjadi satu wujud komitmen bersama untuk menjadikan wadah ini lebih baik lagi. Selanjutnya silahturahmi menjadi suatu hal yang paling penting karena menjadi satu kekuatan yang dimiliki oleh kita sebagai kaum Nahdliyin.” Ujar Ketua Umum PMII Komfaksyahum.

Kemudian, Arif mengucapkan selamat kepada Mustolih Siradj yang terpilih menjadi ketua IKA PMII Komfaksyahum. Semoga menjadi salah satu ikhtiar bersama untuk kemajuan kader dan organisasi PMII Komfaksyahum.

()Salwa Fadillah, mahasiswi Perbandingan Mazhab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: