Komfakkes Berhasil Menggulingkan Komfaktar 2-0 , dalam Final PES Piala Syaria Vaganza

WhatsApp Image 2018-04-24 at 23.11.15

Sedang berlangsung perlombaan PES dalam Event Syaria Vaganza, Komfakkes berhasil keluar menjadi juaranya.

PioneerKomfaksyahum.co.id, Ciputat – Komfakkes (Komisariat Fakultas Kesehatan) berhasil mengalahkan Komfaktar (Komisariat Tarbiyah), dalam perlombaan PS yang diadakan oleh Syaria Vaganza, Senin, 23 April 2018. Bertanding di Sekretariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Ciputat, jalan Ibnu Sina I, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Komfakkes yang memakai negara Itali, sanggup memperoleh juara dari Komfaktar yang memakai negara Brazil. Sebelumnya, di semi final Komfakkes melawan Komfakda. Namun, Komfakda harus menelan rasa kekecewaannya dari kekalahannya melawan Komfakkes. Komfaktar melawan Komfaksyahum di ajang semi final, Komfaktar maju ke babak final dengan melawan Komfakkes.

“Syariah Vaganza juga mengadakan lomba PS, karena kami mewadahi anggota-anggota PMII yang bergelut di bidang game. Bukan hanya mengasah kemampuan menjadi lebih baik, tapi juga mengetahui kadar kemampuannya dengan bertarung bersama lawan mainnya. Syariah Vaganza juga update akan kemauan anggota-anggota PMII.” Ujar Ketua Pelaksana Muhammad Aldi Fayed S. Arief, yang ditemui tim PioneerKomfaksyahum.

“Perlombaan kali ini lumayan sengit dan cukup menantang, karena biasanya kami menggunakan club. Tapi, untuk kali ini memakai negara untuk perlombaan tersebut,” ujar Tirta delegasi Komfakkes, “Alhamdulillah acara Syaria Vaganza ditujukan bukan hanya komisariatnya saja, tetapi juga bisa ditujukan antar Komisariat Cabang Ciputat dan masyarakat umum. Semoga acara ini bisa dikembangkan lagi dalam bidang olahraga” lanjut sang jawara PS.

(Rifqi Nawawi, Mahasiswa Perbandingan Madzhab)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: