Lomba Mobile Lagend, Syaria Vaganza Memberikan Inovasi Yang Baik dalam Dunia Gamers

 

WhatsApp Image 2018-04-24 at 23.10.50Sedang berlangsung perlombaan mobile legend pada event syaria vaganza, para peserta begitu antusias menikmatinya.

 

CIPUTAT, PioneerKomfaksyahum.co.id – Perlombaan ML (Mobile Legend) tingkat Cabang Ciputat, di Sekretariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Ciputat, jalan Ibnu Sina I, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Perlombaan ini diikuti oleh 6 komisariat.

“Kami sengaja mengadakan perlombaan ML, karena acara Syaria Vaganza juga update terhadap perkembangan zaman. Syaria Vaganza juga memenuhi keinginan anggota-anggota PMII dengan diadakannya perlombaan tersebut.” Kata ketua pelaksana Muhammad Aldi Fayed S. Arief, saat pembukaan perlombaan ML. Senin, (23/4/2018).

“Perlombaan ML ini sangat seru. Bukan hanya dimainkan oleh laki-laki saja, banyak dari perempuan-perempuan yang hobi main game.” Ujar Nur’aini peserta delegasi dari KOMFAKA, “semoga acara Sharia Vaganza lebih dimatangkan lagi persiapannya, dan bisa menjadi acara yang konsisten kedepannya.” Kata satu-satunya peserta perempuan tersebut.

Game ML ini sudah marak di kalangan masyarakat dari berbagai macam elemen, khususnya kaum muda. Perlombaan ML dimulai pukul 21.00 WIB, peserta sudah memenuhi sekret Cabang Ciputat. Setiap komisariat mendelegasikan untuk mengikuti perlombaan tersebut. Biaya administrasi hanya Rp. 20.000 setiap komisariat.

Komiariat yang mengikuti perlombaan diantaranya, KOMFAST (Komisariat Fakultas Sains dan Tekhnologi), KOMFAKA (Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora), KOMFAPSI (Komisariat Fakultas Psikologi), KOMFAKDISH (Komisariat Fakultas Dirasat), KOMFAKSYAHUM (Komisariat Fakultas Syari’ah dan Hukum), dan KOMFUSPERTUM (Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Perguruan Tinggi Umum).

Perlombaan dimulai dengan sistem kocok atau pilih acak, untuk menentukan siapa yang akan bermain di awal. Untuk ronde pertama KOMFAST melawan KOMFAKA, KOMFAST berkesempatan maju ke babak selanjutnya. Ronde kedua KOMFAPSI melawan KOMFAKDISH, yang dimenangkan oleh KOMFAPSI.

Kemudian babak semi final akan dilanjutkan pada Selasa pukul 20.00 WIB. Komisariat yang masuk pada babak semi final yaitu, KOMFAST, KOMFAPSI, KOMFAKSYAHUM dan KOMFUSPERTUM.

“Perlombaan ini sangat bagus diadakan, karena game ML sedang populer di kalangan kaum muda. Peserta yang mengikuti lomba ini juga ahli-ahli untuk bermain game ML, jadi lumayan sulit mengalahkannya.” Ujar Maksum peserta delegasi KOMFAPSI, yang masuk babak semi final.

(Dwi Kurnia Mahasiswi Perbandingan Madzhab)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: