PMII: “Manifesto Kaderisasi Sebagai Upaya Mewujudkan Tujuan PMII”

Konferensi Cabang (Konfercab) XLVI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat, yang di laksanakan di Aula PMII Cabang Ciputat, memutuskan Sahabat Fahmi Dzakky.S.H. menjadi Ketua Umum terpilih PC PMII Ciputat Masa Khidmad 2018-2019.

Fahmi, yang juga sebagai Majelis Pembina PMII Komisariat Fakultas Syariah & Hukum Cabang Ciputat. menyisihkan 2 kandidat lain dan mendapat raihan sebanyak 42 suara di putaran pertama dan 40 suara di putaran kedua.

Fahmi yang mengusung visi “Manifesto Kaderisasi Sebagai Upaya Mewujudkan Tujuan PMII” mengajak semua kader PMII Cabang Ciputat untuk berperan aktif dalam menyiapkan kadernya sehingga dapat bertarung di era global saat ini, dengan tetap berpijak kepada ideologi Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

Lebih dari itu Fahmi mengucapkan rasa syukur yang mendalam, karena diberikan kepercayaan untuk menahkodai PMII Ciputat, tak lupa ia sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh senior, tim pemenangan, dan komisariat yang sudah ikut gabung mendukung, bahu-membahu untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu PMII Ciputat lebih baik lagi, pungkasnya (16/05/2018).

Adapun, Ahmad Rosyadi. S.H. selaku Ketua Tim Pemenangan mengucapkan terimakasih kepada Ketua PMII Cabang Ciputat Masa Khidmad 2017-2018 Sahabat Abdurrahman Wahid.S.Sos dan Ketua Panitia Sahabat Ruslan Effendi yang berhasil menyukseskan Konfercab secara aman dan stabil selama forum berlangsung.

Baru kali ini saya melihat seluruh kader ikut berkontribusi gagasan, tenaga dan lain sebagainya dalam momentum Konfercab, ujar Rosyadi dalam pertemuan di sekretariat PMII Cabang Ciputat. (16/05/2018)

Arif Fadilah Ketua Umum PMII Komisariat Fakultas Syariah & Hukum Cabang Ciputat menambahkan sudah saatnya kita bersama-sama membangun PMII Ciputat ke depan agar lebih baik lagi. Kemenangan Fahmi Dzakky bukan menjadi kemenangan individu komisariat tapi ini adalah kemenangan bersama seluruh kader & komisariat se-cabang PMII Ciputat (16/05/2018).

RNH: Pionneer PMII Komfaksyahum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: