Apresiasi Kinerja Setahun Kepengurusan PMII Komfaksyahum

CIPUTAT. Penyelenggaraan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Fakultas Syariah & Hukum (Komfaksyahum) Cabang Ciputat Ke-58, yang di selenggarakan di Aula Putri PMII Cabang Ciputat Senin (04/06/18) menghasilkan satu keputusan menerima secara keseluruhan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PMII Komfaksyahum Periode 2017-2018.

Laporan Pertanggungjawaban di Paparkan secara utuh oleh seluruh Pengurus PMII Komfaksyahum, terhitung selama hampir 2×60 menit forum RTK mengupas tuntas LPJ yang di paparkan oleh pengurus.

Karena ini adalah bentuk keseriusan untuk mengawal satu tahun kepengurusan yang akan datang.

Sahabat Kahfi, Sahabat Aang, & Sahabati Tsarwa yang terpilih dari repesentasi Program Studi dan angkatan memberikan pandangan umum untuk kepengurusan satu tahun ke belakang.

Ucapan apresiasi dan penerimaan LPJ dalam satu kepengurusan di sampaikan oleh masing-masing repesentasi, mereka menilai kepengurusan PMII Komisariat Fakultas Syariah & Hukum Periode 2017-2018 berhasil dan memberikan kesan positif.

Selain itu kami berterimakasih banyak kepada seluruh pengurus PMII Komfaksyahum 2017-2018 karena sudah membimbing dan mengarahkan serta mengabdi untuk PMII Komfaksyahum. Ujar sahabat Kahfi dalam pandangan Umumnya (04/06/18).

Sahabat Musthalih Siradj, S.H., M.H., (Ketua Ikatan Alumni PMII Komfaksyahum) juga turut mengapresiasi capaian program dalam satu periode terahir di bawah kepemimpinan Sahabat Arif Fadilah, banyak perubahan dan pencapaian yang diraih PMII Komfaksyahum. Mulai dari kegiatan yang menunjang soft skill anggota melalui pelbagai pelatihan sampai pembentukan Ikatan Alumni PMII Komfaksyahum. Saya turut senang dan bangga. Semoga menjadi contoh yang baik untuk kepengurusan selanjutnya.

Dihubungi secara terpisah, Dr. Wahiduddin Adams.M.A. Hakim Mahkamah Konstitusi RI yang merupakan alumni, turut mendoakan “semoga di usia kelahiran yang ke-51 (1967-2018), PMII Komfaksyahum semakin menunjukan kemajuannya dalam segala aspek”.

HIDUP PMII !!!

RNH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: